Ini pun edisi dah terlewat...buat masa bulan puasa untuk makan makan bersama kawan kawan pejabat, bawa balik bekal untuk buka puasa...guna 3 jenis cheese yang berlainan...yummy!!

Velvet Cake

Maaf gambar blur...

2 comments:

♥♥azatiesayang ♥♥ said...

salam kunjungan balas Lina..sedapnya RVV,bial la dpt merasa nih!

p/s:Klu berminat dgn pemanggang ajaib...colling2 ya.Terima kasih

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment